Wednesday, October 11, 2017

loading...
Tamasya Indo - Wisata Indah - Berbicara soal tempat wisata, serta pariwisata murah yang mudah didapatkan cuma di Bandung. Dan situs Tamasya ada info di Kota Bandung ini menghadirkan sebuah wisata unik yang tidak biasa dan tidak kalah dengan yang ada diluar kota ataupun diluar negara yaitu Wisata Indah Upside Down World Keren Di Kota Bandung.


Anda yang suka selfie pasti sudah hal yang biasa sekali bila mengambil foto tentu dengan berbagai gaya yang lucu, imut agar bisa dijadikan kenangan. Di Kota Bandung kali ini menghadirkan wisata unik yang berbeda dari biasanya yaitu sebuah dunia dimana semuanya dan posisi terbalik antara atas dan bawah.

Dunia terbalik yang dikenal dengan nama Upside Down World yang mengarah pada konsep wisata unik dari biasanya yang kini telah menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung yaitu dimana wisatawan bisa mengambil foto selfie dengan kondisi terbalik.

Posisi foto yang sangat jarang sekali ada, dan akhirnya di Bandung kalian bisa menemukannya sehingga tidak perlu lagi jauh-jauh ke daerah lain seperti Bali ataupun luar negeri.

Di Upside Down World Bandung ini pengunjung bisa berfoto dengan berbagai latar yang berbeda-beda, contoh latar seperti: dapur. kamar tidur, ruang keluarga, gudang, kamar mandi, dll. Agar lebih keren ketika melakukan selfie layaknya nyata bawa baju ganti atau cemilan untuk menyesuaikan tema. Bagi kalian yang sulit melakukan selfie di Upside Down World Bandung ada juga pelayanan jasa foto atau cetak foto lalu suka ngemil ada juga kantin, jangan lupa bawa oleh-oleh di tempat souvenirnya juga.

Meski ditata terbalik anda tidak perlu khawatir akan keamanan dari wisata Upside Down World Bandung karena sudah di tata dan diperhitungkan dengan detail demi kenyamanan pengunjung.

Jadwal buka Upside Down World Bandung:

  • buka setiap hari Senin - Sabtu dari jam 10 pagi sampai jam 8 malam.
  • buka hari minggu dari jam 11 pagi hingga jam 9 malam.


  • Tiket masuk orang dewasa: Rp. 80ribu
  • Tiket masuk orang anak-anak: Rp. 40ribu


loading...
Terima Kasih semua telah mengunjungi dan membaca artikel dari Tamasya Indo, Semoga bermanfaat.





0 comments:

Post a Comment

Makan Enak | Sumber News | Public News
Powered by Blogger.

Popular Posts