Saturday, October 14, 2017

loading...
Tamasya Indo - Wisata Indah - Sebentar lagi sudah mau memasuki zona liburan karena apalagi sebentar lagi sudah mau akhir tahun untuk perayaan tahun baru. Sudah memiliki tujuan ingin berlibur dimana? Terutama untuk liburan yang dekat, murah, serta dengan moment yang tidak terlupakan? Baca aja nih info yang Tamasya Indo hadirkan disini yang cocok dengan tema liburan anda.


Wisata Indah Bertema Bambu Di Dusun Bambu Kota Bandung


Masih dengan kota Bandung, pada hari ini kami ingin membagikan informasi mengenai sebuah negeri Bambu, tetapi jangan salah dulu negeri Bambu ini bukan negeri China melainkan masih di Indonesia. Dan Negeri Bambu yang dimaksud Tamasya Indo adalah wisata indah yang dimana nuansa yang bisa kalian rasakan yaitu bambu.

Wisata indah Dusun Bambu yang berlokasi di daerah Lembang, kota Bandung di bagian kaki gunung Burangrang menyediakan sebuah pemandangan indah yang sangat mempesona sehingga pengunjung yang berwisata indah di Dusun Bambu pasti akan terasa lebih tenang dan nyaman.

Dari panorama indah ini yang menjadi andalan dari Dusun Bambu, jadi tidak hanya bernuansa rumah, jembatan, dan lain-lain yang terbuat dari bambu yang bisa menjadi target bagi para pecinta selfie. Suka selfie? Jangan lewatkan momentum indah di wisata indah Dusun Bambu sebab kalian bisa mengambil foto selfie dengan tema matahari terbit ketika dipagi hari dan matahari terbenam saat sore hari.

Banyak beragam fasilitas yang disedikan dari wisata indah Dusun Bambu seperti restoran, penginapan, toilet, dan lain-lain. Selain itu di wisata indah Dusun Bambu yang mengarah pada konsep pendidikan, alam, budaya, serta keindahan yang sangat cocok sekali untuk anak sebagai bahan pembelajaran akan lingkungan dan alam sekitar.

Wisata Indah Bertema Bambu Di Dusun Bambu Kota Bandung


Villa pada objek wisata indah Dusun Bambu memiliki keunikan yang tidak biasa yaitu pada namanya. Nama-nama di villa wisata indah Dusun Bambu mengarah pada tokoh bersejarah seperti sangkurang, kabayan, dan lain-lain.

loading...
BACA: Wisata Indah Kampung Tulip Yang Menawan Di Kota Bandung

Berbagai macam kegiatan wisata indah di Dusun Bambu ini mulai dari jalan-jalan, bersepeda, camping, dan lainnya.

Suka mencicipi kuliner? Jangan lupa juga nih cicipi sajian kuliner enak di Dusun Bambu yang sangat lezat dan begitu menggugah selera pengunjung. Cita rasa khas Sunda dan dipadukan dengan pemandangan alam yang indah dan menyejukan hati yang menjadi wisata indah yang tidak akan terlupakan.

Harga tiket masuk untuk Dusun Bambu Cisarua sangat terjangkau yaitu dengan Rp. 15.000/orang, dan pastinya keindahan yang anda dapatkan sangat memuaskan dengan harganya yang terjangkau serta arena wisata indah yang bisa anda dapatkan juga banyak sekali.

Terima Kasih teman-teman telah membaca artikel Tamasya Indo, semoga bisa bermanfaat dan menjadi destinasi berlibur yang tidak terlupakan ^_^


0 comments:

Post a Comment

Makan Enak | Sumber News | Public News
Powered by Blogger.

Popular Posts