Saturday, October 14, 2017

loading...
Tamasya Indo - Wisata Indah - Hai-hai semuanya! Maap sebelumnya telat update informasi karena sedang sibuk. Sebelum selamat pagi semuanya ^_^ hari ini di Tamasya Indo akan membagikan sebuah wisata indah yang tidak kalah keren dibanding dengan informasi sebelumnya kali ini pikiran akan terasa lebih tenang bila berkunjung di sebuah kampung yang akan menjadi topik kita kali ini.


Wisata Indah Kampung Tulip Yang Menawan Di Kota Bandung


Lagi-lagi Bandung, tidak ada rasa bosannya kita membahas mengenai Kota Bandung. Kota Bandung yang merupakan ibu kota periangan ini kini telah menjadi sorotan di seluruh negara dan bahkan untuk Indonesia sendiri. Bandung menjadi tempat nomor 1 untuk kalian menghabiskan waktu liburan baik liburan panjang ataupun singkat.

loading...
Selain dekat, fasilitas serta harga masuk untuk wisatanya juga sangat terjangkau sekali. Dan di Kampung Tulip yang merupakan pembahasan salah satu wisata indah kali ini sangat menjadi daya tarik tersendiri bagi netizen di medsos. Tidak hanya pemandangan yang indah untuk selfie, namun juga di Kampung Tulip ini juga merupakan wisata keren yang dapat menjadi media pembelajaran anak serta dilengkap dengan wahana-wahana serunya lho.

Objek wisata di wisata indah Kampung Tulip ini memiliki konsep yang seperti wisata indah sebelumnya yang pernah Tamasya Indo bahas seperti wisata indah Farmhouse, namun untuk konsep balong atau kolam memang menjadi pilihan wisata indah Kampung Tulip.

BACA: Wisata Indah Berkunjung Ke Negeri Korea di Bandung

Fasilitas di Wisata Indah Kampung Tulip:


  • Tempat Parkir: Lokasi di wisata indah Kampung Tulip ini cukup terjangkau sekali dan untuk memarkir parkiran kendaraan pribadi pun tidaklah sulit. Untuk pintu masuk setiap hari senin sampai jumat Rp. 5000 & setiap hari sabtu dan minggu Rp. 8000.
  • Tempat Selfie: Wisata indah di area perumahan sangat nyaman terutama bagi anak-anak. Objek pertama yang bisa dilihat seperti Miniatur Kincir Angin, Kursi klasik, untuk foto di daerah tersebut pengunjung harus melepaskan alas kakinya karena rumputnya buatan. Bila pengunjung masuk kearea lebih dalam lalu belok kanan maka akan melihat tempat bernuansa eropa yang pastinya tidak boleh terlewatkan untuk mengambil foto selfie kalian.
  • loading...
  • Mushola: Bagi pengunjung muslim ingin melakukan ibadah? Di Kampung Tulip juga menyediakan fasilitas berupa mushola.
  • Wisata Air Kolam untuk Berperahu: Kolam yang cukup luas bisa dijadikan tempat wisata indah dengan tema romantis. Tetapi bagi yang pergi dengan keluarga dan anak-anak pastikan harus dipantau, jangan sampai lepas dari pengawasan.


Wisata Indah Kampung Tulip Yang Menawan Di Kota Bandung



Ingin mencoba berwisata indah dan mendapatkan kenangan indah yang tidak terlupakan di Kampung Tulip? Yuk kunjungi segera Wisata Indah Kampung Tulip Yang Menawan Di Kota Bandung.

Terima Kasih telah membaca artikel Tamasya Indo, semoga bisa bermanfaat ^_^


0 comments:

Post a Comment

Makan Enak | Sumber News | Public News
Powered by Blogger.

Popular Posts