Tuesday, October 10, 2017

loading...
Tamasya Indo - Wisata Indah - Dalam dunia seni terkadang sulit sekali menjelaskan dengan kata-kata karena tidak hanya membuat takjub dimata tetapi dengan seni hati pun bisa tersentuh. Anda pasti juga pernah melihat sebuah seni gambar yang tampak mengecoh mata kita? Cari tau yuk infonya.

Wisata Indah Dalam Seni Di Amazing Art World Kota Bandung


Kini anda tidak perlu susah mencarinya diluar negeri karena di Indonesia dan lokasi terdekat yang bisa anda jumpai terutama untuk setiap hari liburnya yaitu di Bandung. Bandung ini memiliki sebuah wisata baru yang dengan menggunakan sebuah konsep lukisan seni dalam sebuah museum yang bisa mengecoh mata.

loading...
Nama tempat di Bandung yaitu Amazing Art World yang tidak kalah keren, indah, nyata lukisannya yang ada di luar negeri. Di Amazing Art World, anda bisa berfoto dengan sensasi bagaikan masuk kedalam gambar 3 dimensi nya langsung.

Fasilitas Amazing Art World: ada beberapa sesi tempat yang bisa digunakan untuk berfoto seperti: History Zone, Aqua Zone, Dinosaurus Zone, Animal Zone, Artistic Zone, Living Zone, Media Zone, Winter Zone, Love Zone, Fantasy Zone, dan Mail Hall.

Wisata Indah Dalam Seni Di Amazing Art World Kota Bandung


Harga Tiket Masuk Amazing Arti Word Bandung terjangkau sekali dan sesuai dengan budget untuk bisa menikmati kepuasan yang dihadirkan.

Dewasa:
Hari biasa: Rp. 80ribu/orang
Hari libur: Rp.100ribu/orang

Murid Sekolah:
Hari biasa: Rp. 60ribu/orang
Hari libur: Rp. 85ribu/orang

Anak-Anak (2 - 8 tahun)
Hari biasa: Rp. 43ribu/orang
Hari libur: Rp. 65ribu/orang

loading...
Terima Kasih telah membaca artikel wisata indah yang kami hadirkan di Tamasya Indo. Semoga Bermanfaat ^_^

BACA: Sumber New

0 comments:

Post a Comment

Makan Enak | Sumber News | Public News
Powered by Blogger.

Popular Posts