Thursday, October 12, 2017

loading...
Tamasya Indo - Wisata Indah - Merupakan hal yang biasa bila kita di Indonesia menjelajahi tempat daerah sendiri, dan hal yang luar biasa apabila tempat wisata dan budaya luar masuk ke Indonesia. Dan kini bisa kalian temukan di Wisata Indah Negara China Di Chinatown Ala Bandung.


Wisata Indah Negara China Di Chinatown Ala Bandung


Kalian yang merupakan warga Bandung atau daerah sekitar kota Bandung? Nah kini kalian bisa mencoba tempat wisata baru lho yang bernama Chinatown. Wisata Indah Di Bandung yaitu Chinatown yang diresmikan oleh Ridwal Kamil ini berada di Jl. Kelenteng No. 41 Bandung.

Konsep yang di ambil dari wisata indah Chinatown ini adalah wujud dari keberagaman budaya yang selama ini menjadi ciri khas Bandung dan menghargai perbedaan.

Di Chinatown tidak hanya sekedar penampilan luarnya saja yang mirip seperti negara asli di China, kalian bisa belanja souvenir khas China untuk orang-orang tercinta yang ada di rumah.

Tentu untuk para pecinta selfie atau gemar melakukan kegiatan foto grafi maka Chinatown merupakan pilihan yang pas untuk mengambil gambar indah yang bisa dijadikan moment indah. Terutama dari properti yang digunakan sangat seperti zaman dulu di negeri China sehingga nuansa yang diberikan serasa seperti negara China langsung.

Tidak hanya itu saja tetapi kalian tahu ada beberapa tempat foto unik lainnya lho yang bisa kalian jadikan tempat foto.

Wisata Indah Negara China Di Chinatown Ala Bandung


loading...
Ketika malam harinya nuansa malam yang indah yang diterangi cahaya bulan indah dan ditemani dengan bintang yang mengisi langit yang gelap. Kalian bisa naik ke lantai atas dari salah satu bangunan yang pastinya untuk mengambil foto untuk yang pecinta selfie dan tidak hanya selfie saja tetapi pemandangan indah bisa kalian lihat secara luas yang dimana di sekitar rumah terdapat gantungan lampion yang makin mempercantik pemandangan ketika mengambil gambar.

Belum puas dengan foto malam? Ketika sore hari kalian bisa mampir ke tempat bagian jembatan untuk foto diatas jembatan keliatan di film drama-drama China zaman dulu gitu deh.

Yang paling mantap lagi kalian tidak perlu lagi jauh-jauh ke negeri China untuk bisa mensantap makanan lezat disana. Di Chinatown juga menghadirkan banyak sekali makanan China.

Keren banget kan wisata indah di Chinatown Kota Bandung? Langsung aja kunjungi tempat wisata indah Chinatown.

Kawan wisata indah Chinatown buka dari jam 12 siang hingga jam 12 malam. Tiket masuk yang sangat terjangkau sekali untuk tiap hari senin sampai jumat seharga Rp. 10.000 dan untuk sabtu dan minggu seharga Rp. 20.000.

Terima Kasih telah membaca artikel di Tamasya Indo. Semoga Bermanfaat! ^_^

baca: Wisata Indah Upside Down World Keren Di Kota Bandung




0 comments:

Post a Comment

Makan Enak | Sumber News | Public News
Powered by Blogger.

Popular Posts