Sunday, October 8, 2017

loading...
Tamasya Indo - Wisata Indah - Kota Bandung adalah sebuah tempat yang terletak didaerah dataran tinggi yang begitu sejuk dan termasuk indah terutama untuk daerah Lembang yang terletak di daerah Bandung pastinya ada tempat yang wajib kalian harus datangi.


Wisata Indah Bandung Lembang Di Farmhouse


Salah satunya yang merupakan tempat wisata populer yang banyak pengunjung datang beramai-ramai baik ketika liburan ataupun ketika hari biasa, karena wisata yang dihadirkan di Kota Bandung ini tidak cuma sekedar murah biaya tetapi wisata indah yang dapat menyejukan hati yaitu Farmhouse.

Di Farmhouse, ada banyak pemandangan unik dan menarik, mulai dari tanaman kaktus, air terjun, pepohonan dan satwa-satwa unik. Dan pemandangan pertama yang dapat Anda lihat ketika memasuki area wisata Farm House ini adalah tempat penyimpanan susu sapi yang berukuran besar. Tak hanya itu saja, Anda juga akan menemui berbagai hal yang menarik, air terjun buatan, jalan asri yang kanan kirinya dibatasi dinding yang tampak seperti akar pepohonan, tempat duduk kayu yang artistik dan masih banyak lagi tempat menarik di sana.

Selagi bisa mendapatkan pemandangan indah, anda bisa berfoto selfie di tempat indah ini, Anda pun juga dapat berfoto dengan satwa disana, seperti sugar glider, anak landak, iguana ataupun berfoto dengan menggunakan kostum tradisional Eropa. Seperti dengan namanya, Farmhouse. Wisata Lembang ini memang ditata ala pedesaan Eropa. Selain 3 binatang tersebut, di Farmhouse anda juga bisa menjumpai binatang lainnya seperti biri-biri, sapi, kelinci dan kuda.

Sama seperti tempat wisata lainnya, di Farmhouse Lembang ini pun juga menyediakan tempat berbelanja barang-barang kerajinan rangan dan pernak-pernik ala Indonesia dan bahkan Eropa. Jika lelah, tak usah khawatir, karena di Farmhouse Lembang juga menyediakan kafe-kafe dengan desain unik dan artistik.

Anda pecinta fotografi? Ada waktu yang tepat untuk anda yang ingin mendapatkan gambar yang lebih indah dan menarik yaitu pada pagi ataupun sore hari. Karena di waktu tersebut Anda bisa mendapatkan spot dengan background alam yang indah.

Tiket masuk Farmhouse Lembang

Harga tiket masuk ke Farmhouse Lembang sangat terjangkau yaitu Rp 20.000 saja. ketika masuk ke tempat wisata ini, Anda pun akan mendapatkan segelas susu segar. Bagi anda yang tak suka susu, jangan khawatir karena anda bisa menukarnya dengan sosis bakar. Tempat wisata Lembang ini buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00 sedangkan pada akhir pekan, Farmhouse Lembang buka hingga pukul 23.00 WIB.

Wisata Indah Bandung Lembang Di Farmhouse


Akses menuju ke Farmhouse Lembang

Jika dari Jakarta, Anda bisa melalui Tol Cipularang dan keluar dari gerbang Tol Pasteur. Kemudian belok menuju Jalan Sukajadi lalu ke Jalan Dr. Setiabudhi dan ke atas hingga melewati kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Tinggal mengikuti papan petunjuk, setelah Anda menemukan plang Farmhouse Susu Lembang, itulah tempatnya.

Fasilitas di Farmhouse Lembang

loading...
Sama seperti tempat wisata di Lembang lainnya, Farmhouse Lembang juga memiliki beberapa fasilitas yang cukup memadai. Apa saja fasilitasnya? Berikut ulasannya

Wisata Edukasi

Farmhouse Lembang ini merupakan salah satu tempat wisata anak yang menarik untuk dikunjungi. Di Farmhouse Lembang terdapat taman dengan beberapa kandang taman di dalamnya. Dan pastinya anak-anak bisa langsung berinteraksi dengan binatang tersebut. Beberapa binatang yang ada di Farmhouse Lembang antara lain burung, iguana, kelinci dan masih banyak lagi.

Area Penukaran Susu dan Sosis

Sebenarnya masuk ke dalam tempat wisata yang satu ini adalah gratis. Ini karena tiket masuk yang Anda beli dapat ditukar berupa susu murni alami dengan berbagai macam rasa serta sosi bakar. Hal ini tentu saja mengasyikan bukan?

Taman Bersantai

Di Farmhouse Lembang juga terdapat taman yang digunakan untuk bersantai para pengunjung. Di sana ada banyak tempat duduk yang terbuat dari kayu dengan pohon rindang dan suasana yang sangat asri. Taman yang ada di sana juga merupakan salah satu spot menarik di Farmhouse Lembang Bandung yang seringkali digunakan untuk hunting foto para pengunjung.

Wisata Indah Bandung Lembang Di Farmhouse


Wisata Belanja

Tak lengkap rasanya jika berwisata ke tempat wisata Lembang ini tidak membawa pulang oleh-oleh. Di sana terdapat toko souvenir dengan aneka barang yang unik dan lucu yang bernama Peony and Pine.

Wisata Kuliner

Bagi Anda yang menyukai wisata kuliner, tak ada salahnya untuk menikmati sajian kuliner yang ada di sana. Pusat jajanan atau kuliner yang ada di sana yaitu Backyard Kitchen. Beberapa menu andalan yang ada di tempat makan tersebut antara lain roast sweet, healty juice, beer can chicken, nasi goreng dan masih banyak lagi.
loading...

0 comments:

Post a Comment

Makan Enak | Sumber News | Public News
Powered by Blogger.

Popular Posts