Monday, October 9, 2017

loading...

Tamasya Indo - Wisata Indah - Bandung yang kini sedang melambung tinggi akan nilai wisata populer dikalangan para turis baik itu domestik maupun luar. Karena keindahannya merupakan moment yang paling berharga serta tidak boleh terlewat pastinya harus selfie.


Wisata Indah Di Taman Begonia Daerah Kota Bandung


Kebiasaan orang ketika melihat yang menarik dan indah pastinya harus selfie dan merupakan sebuah tren di media sosial. Dan salah satu tempat favorit yang wajib kalian kunjungi sekarang ini yaitu daerah kawasan Maribaya, Lembang, Kota Bandung. Pada artikel Tamasya Indo ini memberikan info mengenai spot wisata populer dan termasuk wisata indah yaitu di Kebun Begonia.

Di Kebun Begonia, pengunjung akan dipuaskan dengan latar bunga yang indah untuk mengambil banyak gambar, yang paling menarik lagi itu di ada bunga cinta, keong raksasa, duduk di kursi tengah hamparan bunga, gerbang masuknya pun sambutan dengan tulisan "Kebun Begonia", ada miniatur delman, patung-patung dan sepeda 3 roda. Mau yang lebih bergaya saat selfie? Nah disini pengunjung bisa memakai topi tukang kebun layaknya tukang kebun yang menata bunga indah.

Tidak hanya bisa melihat bunga-bunganya saja namun pengunjung pun bisa membeli bunga untuk dibawa pulang dan dijadikan sebagai oleh-oleh untuk orang rumah atau sebagai hadiah untuk orang yang kita cintai.

loading...

Wisata Indah Di Taman Begonia Daerah Kota Bandung

Pastinya kalian mengira di Kebun Begonia hanya menghadirkan bunga saja, namun aneka sayur-sayuran juga ada.

Info mengenai Kebun Begonia yang update tahun 2017 di situs Tamasya Indo:

Lokasi Taman Bunga Begonia: Lokasi Taman Bunga Begonia juga sangat terjangkau dan termasuk dekat untuk wilayah Jawa. Lokasinya di Jalan Maribaya No. 120A, Lembang, Bandung Barat.

Jam Buka: pukul 08.00 - 17.00

Harga Masuk ke Taman Bunga Begonia: Rp. 10.000 (gratis eskrim atau susu)

0 comments:

Post a Comment

Makan Enak | Sumber News | Public News
Powered by Blogger.

Popular Posts