Friday, October 13, 2017

loading...
Tamasya Indo - Wisata Indah - Akhir-akhir ini, sebuah demam Korea yang melanda di Indonesia baik dari lagu-lagu Korea, artis Korea, video klip, makanan, baju, rambut dan lain-lain? Sudah menjadi tren tersendiri untuk orang-orang di Indonesia.


Wisata Indah Berkunjung Ke Negeri Korea di Bandung


Dan drama Korea yang menurut saya termasuk keren dan membuat hati ikut terbawa suasana ceritanya, dan terutama latar tempat pembuatan filmnya juga bagus-bagus sehingga membuat kita menjadi iri dan ingin mencoba pergi kesana untuk menikmati wisata indah disana.

Yang jadi pertanyaannya sekarang kalian pecinta Korea namun masih belum pernah pergi ke Korea? Lalu mau tidak pergi ke Korea dengan modal yang tidak terlalu banyak dan pastinya kepuasan yang didapatkan tidak akan terlupakan? Kini di Tamasya Indo menghadirkan sebuah informasi menarik yang wajib kalian coba yaitu sebuah tempat wisata indah yang bernuansa Korea mulai dari makanan, cara bicara, ataupun cara pembayarannya membuat kalian merasa seperti berada di Korea.

loading...
BACA: Wisata Indah Negara China Di Chinatown Ala Bandung

Little Seoul atau sebutan lainnya Chingu Cafe yang beralamat di Jalan. Sawunggaling No. 10 Dago dekat Baltos. Dengan bernuansa Korea mulai dari properti di Chingu Cafe, pengunjung akan merasa nyaman seperti Korea langsung.

Wisata Indah Berkunjung Ke Negeri Korea di Bandung


loading...
Semua makanan dan minuman di Chingu Cafe menggunakan mata uang Won? Bagaimana cara membayarnya apakah harus menukar uang? Ternyata tidak, ini hanya replika saja dengan menggunakan Won sebagai alat transaksi agar terlihat lebih nyata berada di korea. Jadi misalnya harga won 100 berarti sama dengan harga rupiah yaitu 1.000. Pembelian makanan atau minuman menggunakan member card yang berbentuk seperti ATM bernama Citizen Card.

Jadwal buka Chingu Cafe setiap hari mulai dari jam 10.00 sampai jam 22.00.

Terima kasih telah membaca artikel yang kami hadirkan di Tamasya Indo mengenai Wisata Indah Berkunjung Ke Negeri Korea di Bandung. Semoga bermanfaat teman-teman ^_^




0 comments:

Post a Comment

Makan Enak | Sumber News | Public News
Powered by Blogger.

Popular Posts