Monday, October 16, 2017

loading...

Tamasya Indo - Wisata Indah - Bandung merupakan sebuah tempat wisata indah yang menampilkan banyak sekali pilihan untuk mengisi waktu liburan kalian. Dan di Tamasya Indo hari ini ingin membagikan informasi mengenai wisata indah Taman Maribaya yang berlokasi di Lembang. Yuk baca terus aja nih informasi lebih lanjut wisata indah Taman Maribaya Yang Eksotis Kota Bandung disini.


Wisata indah Taman Maribaya Yang Eksotis Kota Bandung yang dihadirkan Tamasya Indo dikenal dengan wisata alam pegunungan dan menyajikan banyak tempat wisata indah yang bisa dijadikan spot untuk selfie.

Wisata indah Taman Maribaya yang eksotis di Bandung merupakan objek wisata indah yang menjadi andalan dari pemerintahan Kabupaten Bandung Barat. Di wisata indah Taman Maribaya menawarkan hutan alam yang indah agar para turis mancanegara atau turis domestik dapat mencapainya.

Kelebihan lainnya yang membuat para wisatawan tertarik dengan wisata indah Taman Maribaya ini adalah dimana kalian bisa menikmati pemandian air panas yang sudah hadir sejak zaman dulu dan dikembangkan oleh Eyang Raksa Dinata. Dan Menurut kepercayaan dari masyarakat setempat bahwa air panas tersebut dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Selain pemandian air panas, ada juga nih objek wisata indah yang tidak boleh kalian lewatkan di wisata indah Taman Maribaya yaitu Air Terjun atau Curug Omas.

BACA: Wisata Indah Kota Bandung Di Taman Hutan Raya Juanda

loading...
Air Terjun yang memiliki ketinggian sekitar 30 meter menjadi daya tarik bagi wisatawan saat datang. Para pengunjung pun bisa memanjakan diri dengan rileks di area sekitar air terjun baik sambil tiduran atau makan bersama keluarga dengan alas tikar yang bisa kalian sewa apabila tidak membawa tikar. Bagi pecinta selfie di Air Terjun ini bisa menjadi wisata indah untuk mendapatkan foto-foto cantik dengan tema yang indah pastinya. Dan jangan khawatir akan makanan karena di area sekitar Air Terjun ada menjual jajanan makanan

Di lokasi wisata indah Taman Maribaya ini dialiri dengan 2 sungai yaitu sungai Cigulung dan sungai Cikawari.

Udara yang begitu sejuk dengan pepohonan yang tinggi dan rindang serta suara gemuruh dari air terjun yang menyentuh bumi membuat objek wisata indah Taman Maribaya ini selalu ramai sekali ketika menjelang hari libur.

Fasilitas lainnya yang bisa didapatkan dari wisata indah Taman Maribaya ini tidak hanya pemandangan indah dari alamnya namun juga ada nih panggung hiburan, kuda tunggang, mushola, dan bagi kalian yang ingin memberikan oleh-oleh untuk orang-orang tercinta ada juga souvenir dan tanaman hias.

Harga Tiket Masuk wisata indah Taman Maribaya: Sangat terjangkau untuk harga tiket masuk yaitu Rp. 10.000/orang.

Tertarik untuk menikmati liburan di wisata indah Taman Maribaya? Langsung aja berlibur dan dapatkan moment wisata indah yang tidak terlupakan!

Terima Kasih telah membaca artikel Wisata Indah Taman Maribaya Yang Eksotis Di Kota Bandung dari Tamasya Indo semoga bermanfaat dan selamat berlibur! ^_^




0 comments:

Post a Comment

Makan Enak | Sumber News | Public News
Powered by Blogger.

Popular Posts